Tentang 123Makalah.Blogspot.Com

Blog ini penulis buat agar para siswa/siswi SMP ataupun SMA agar mudah dalam mencari Tugas Makalah.
Terkadang memang guru memaksa kalian membuat sendiri.
Tak ada salahnya jika para siswa/siswi mencarinya di Internet, yang penting kalian sudah berusaha membuat hasil jerih payah sendiri.
Adapun nanti makalah yang kalian buat (yang kalian cari) tersebut salah, namanya juga lagi belajar bukan?

-Hermawan-

Senin, 25 April 2011

Kata Pengantar Makalah

Posting kali ini saya akan mencoba membeberkan bagaimana cara membuat kata pengantar yang baik. Untuk makalah umum, biasanya tidak memakai Kata Pengantar juga tidak apa-apa, tapi apabila memang diharuskan untuk memakai Kata Pengantar, maka eng-ing-eng, munculah Kata Pengantar yang anda cari, monggoooo :
KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, karena berkat Rahmat dan KaruniaNya pulalah penulis dapat menyelesaikan penyusunan skripsi yang berjudul : HUBUNGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE DISKUSI DALAM PEMBELAJARAN PPKn DENGAN TINGKAT MOTIVASI BELAJAR SISWA (Studi Deskriptif di SMPN 5 Pandeglang).
Tujuan utama penyusunan skripsi ini adalah untuk memenuhi salah satu persyaratan dalam menempuh Ujian Sarjana Pendidikan pada Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn), STKIP Banten.
Terwujudnya skripsi ini berkat adanya bantuan dari berbagai pihak, baik berupa bimbingan maupun data dan informasi yang sangat diperlukan sehingga proses penelitian ini dapat dilakukan dengan baik. Oleh karenaitu, penulis mengucapkan terima kasih kepada :
1.       Ketua STKIP Banten yang telah memberikan izin kepada penulis dalam mengadakan penelitian sehubungan dengan penyusunan skripsi ini.
2.       …………………………. sebagai pembimbing I, yang telah memberikan bimbingan dan pengarahan, serta koreksi dari awal hingga selesainya penyusunan skripsi ini.
3.       ………………………….., sebagai pembimbing II, yang telah memberikan bimbingan dan pengarahan secara langsung kepada penulis dari awal hingga terselesaikannya penyusunan skripsi ini.
4.       Ketua Jurusan dan seluruh Dosen, Program Studi PPKn, STKIP-Banten  yang telah membekali penulis dengan ilmu yang bermanfaat selama ini.
5.       Kepala Sekolah dan Guru PPKn SMPN 5 Pandeglang yang telah membantu memberikan data dan informasi yang sangat diperlukan dalam penelitian ini.
6.       Kedua orang tuaku tersayang dan saudara-saudaraku tercinta yang telah bersusah payah mencurahkan segenap perhatiannya membantu dalam menyelesaikan studi selama penyusunan skripsi ini.
7.       Rekan-rekan mehasiswa dan guru-guru yang turut mambantu penulis baik sewaktu aktif mengikuti perkuliahan maupun dalam rangka menyelesaikan tugas akhir ini.
             Penulis menyadiari bahwa skripsi ini masih jauh untuk mendekati kesempurnaan sebagai suatu Karya Tulis Ilmiah yang memadai. Hal ini dikarenakan terbatasnya kemampuan dan pengetahuan yang penulis miliki. Oleh karena itu, saran kontruktif dari para pembaca, sangat penulis harapkan guna meningkatkan bobot nilai skripsi ini.
             Akhir kata penulis berharap mudah-mudahan skripsi ini dapat memenuhi tujuan sebagaimana yang diharapkan, khususnya bagi kepentingan studi penulia sendiri. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan jalan terbaik bagi umat-Nya yang telah berupaya dengan itikad baik. Amiin.
                                                                                    Banten ,
                                                                                    Penulis

Tinggal diimanjinasikan oleh Anda, maka jadilah Kata Pengantar Makalah anda, mudah bukan?

0 komentar:

Posting Komentar