Tentang 123Makalah.Blogspot.Com

Blog ini penulis buat agar para siswa/siswi SMP ataupun SMA agar mudah dalam mencari Tugas Makalah.
Terkadang memang guru memaksa kalian membuat sendiri.
Tak ada salahnya jika para siswa/siswi mencarinya di Internet, yang penting kalian sudah berusaha membuat hasil jerih payah sendiri.
Adapun nanti makalah yang kalian buat (yang kalian cari) tersebut salah, namanya juga lagi belajar bukan?

-Hermawan-

Sabtu, 07 Mei 2011

Cara Membuat Makalah Download

Wah, dari judul artikelnya saja sudah tidak nyambung, hehe, bukan begitu? Sebenarnya saya juga agak pusing dengan posting artikel yang satu ini, habisnya saya sulit mengembangkan judul artikel ini, tapi tak apalah yang penting bisa posting dan mudah-mudahan menjadi salah satu blog penyedia makalah terbaik di mata Google.


Agar adik-adik tidak pusing membaca artikel saya yang satu ini, ada baiknya adik-adik memahami apa yang akan saya tulis dari judul artikel diatas. Saya akan membuat beberapa link dibawah yang nantinya adik-adik bisa mendownload makalah yang adik-adik cari. Silahkan dibaca dengan teliti :

  1. MAKALAH SIKLUS AKUNTANSI PERUSAHAAN DAGANG - silahkan download disini.
  2. MAKALAH PENGERTIAN SHALAT SUNNAH DAN SHALAT WAJIB - silahkan download disini.
  3. MAKALAH JARINGAN LAN DAN WAN - silahkan download disini.
  4. MAKALAH SEJARAH DAKWAH RASULULLAH PERIODE MADINAH - silahkan download disini.
  5. MAKALAH SISTEM ADMINISTRASI NEGARA RI - silahkan download disini.
  6. MAKALAH KERAJAAN MATARAM KUNO ATAU DISEBUT DENGAN BHUMI MATARAM - silahkan download disini.
Nah, baru hanya itu saja yang bisa adik-adik download di artikel saya yang judulnya Cara Membuat Makalah Download ini yang serasa tidak nyambung, hehe.
Lain waktu nanti saya akan update lagi link download makalah yang adik-adik cari.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar